Senin, 23 Februari 2015

Drama Teks "Cursed Book" Scene 3



Scene 3
(Malam hari nya Hana kembali mengerjakan tugasnya dikamar, rasa kantuk terus menyerangnya namun ia harus bertahan mengingat besok semua tugas nya harus segera dikumpul
Ditengah kejenuhannya mengerjakan tugas ia membuka laci dan mengeluarkan buku aneh yang ia temukan di gudang)

Hana    : (membuka semua lakban di buku) buku apa sih ini banyak segelnya
(mulai membuka halaman pertama)
“,jangan dibuka atau kau akan menyesal”

Hana    : (tersenyum) ada ada saja… mungkin ini buku yang jika dibuka akan membebaskan makhluk gaib dan membunuhmu ? (tertawa dan terus membuka halaman selanjutnya)
“semua keinginan mu akan terwujud”
“semua yang kau tulis akan menjadi kenyataan”
“semua yang kau tulis tidak bisa kembali”
“jauhi buku ini atau kau akan gila”

Hana    : (kesal dan melempar buku itu) aku pikir itu buku harian ayah atau semacamnya, aku pikir aku bisa menemukan petunjuk kemana ayah pergi
(Hana berdiri dan kembali memungut buku itu)

Hana    :  apa benar semua yang ku tulis bisa menjadi nyata (tersenyum) haahh kenapa aku jadi seperti anak bodoh yang terus berimajinasi
(Hana mengambil pulpen dan menuliskan sesuatu di buku itu)
(kemudian  dengan ajaib semua tugasnya kembali seperti semula )

Hana    : (terkejut sambil mengucek kedua matanya) aku tidak bermimpi buku ini benar benar hebat ! (tersenyum dan kembali menulis) kita lihat kejadian besok apa kau benar benar bisa mewujudkan semua yang ku tulis 

Author : Hesti Inarikaze

Tidak ada komentar:

Posting Komentar