Jumat, 13 Juni 2014

JILBAB [PART 3]

Tittle : JILBAB
Rating : PG-17
Genre : Romance, Hurt, Islamic
Type : Oneshoot
A/N  : sometimes, you hope that izrail’s would take you away caused your break heart gurls :/

-ooo-

HUMAIRA’S POV
Sudah seminggu aku ikutan IRMA, syuro, bikin event.. tapi belum sama sekali ketemu langsung dan ngomong sama kak abi. 2 minggu lagi divisi keputrian IRMA mau bikin seminar ttg hari valentine.. aku gak terlalu paham sih, tapi dengan bodohnya aku ngajuin diri buat jadi PJ Pubdekdok yang bahkan aku gak ngerti itu kerjaan nya apaaa ><
y Allah tolong >.<

Haaahh.. jam istirhaat begini, aku lebih suka nenangin diri, takuntya kalo ketemu anggota IRMA aku bakal dikasih tugas tambahan huufftt.. aku ini ceroboh suka ambil keputusan tanpa mikir belakangnya L aku bersandar pada sebuah pohon besar didepan peprustakaan.. menghirup setiap udara segar disana, sesekali anginya bertiup tenang mengibarkan beberapa helai rambutku.. sejuk.. aku ingin memejamkan mataku, melepaskan semua beban yang ada… sebentar saja…

BRAAKKK
“aduuuuhh du du duuuh sakiiit :’( “ kataku terkaget setelah merasa ada sebuah benda menghantam kepala dengan keras -_-
“eh maaf yaahhh, gak sengaja tadi ketendnag bolanya !” seorang anak laki-laki mendatangi ku dan meminta maaf
oh tadi aku kena bola, eh tunggu tunggu.. kak abi kayaknya hobi main bola juga deh.. ahh jangan jangan.. kyaaa >.< mikiirnnya aja aku dah deg degan,, okhe aku pengen cepet cepet buka mata, dia  pasti sekrang udah jongkok didepanku saking khawatirnyya >.<

“ehh iyaa gakpapa kok kak… eh ? -_-”
“maaf yaa, bisa ambilin bolanya ?”
 dan itu bukan kak abi, aku tau orang ini.. namanya saipul dari IPS dan katanya g ada yang berani sama dia .. okhe, aku dalam masalah .___.
“ee ? hehe he iya kak, gkpapa kok, aku ambilin bolanya yah.. haha :’D”

Aku langsung bangkit mencari kemana tu bolanya pergi.. aduuhh hari ini sial bgt sih T.T
kemanaa yah..
“dhe ! cari ini kah ?”
Huuuu, org itu lagi, sekumpulan anak IPS pasti Cuma pengen ngerjain aku ajah
“liat gak sih, aku lagi cari bola !” kataku membentak dan menoleh ke arah tadi.. dan aku sadar aku benar-benar dalam masalah .___.

“ini bolanya dhe J” kata cowok itu memberikan bola padaku
“hehe iya kak, makasih, anu.. ituuu.. kak abi >.<”
“loh tau nama saya yah ?? haha jadi malu, kamu anak IPA yang waktu itu dimarahin kan ?”
“he he iya kak, maaf kak tadi.. itu… sudah kasar tadi ehehe saya gak tau itu kak imron”
“ndak apa dhe J oh iyaa gimana persiapan event keputrian ??”
Mampus aku

“ahhh sudha sih kak, insyAllah aman ^^”
“bagus lah, kapan mau bikin spanduk dhe ? ntr saya mau bantu bantu”
Aahh, mampus.. aku belum bikin jadwal >.< aku PJ wooii

“ehhee itu belum belum kak.. rencannya sabtu kak. Ehehe”
“ohh gitu iyaa, nt kabarin saya yah.. saya punya spanduk kosong, ntr kita bikin bareng deh J kabarin saya yah”
Aahhhh okhe jantungku sudah tumpah entah kemana .___. Ini makhluk aura nya wow bgt >.<

“dhe ?”
“ohhh hiya kak iya hehhe… maaf maaf nt saya kabarin ^^b”
“catat nomor saya dhe.. “
“oh iyaa”
“085250433565”
“save, makasih ya kak”
“iyaaa, “
Kak imron pun melangkah meninggalkan aku yang sudah lemas kaki, lemas badan, lemas pikiran aaahh.. :’) aku mimpi ? atau mungkin aku amnesia gara gara bola tadi entahlah hari ini rejeki dari Allah snagat berlimpah bgt >.< alhamdulillah.. aku dapat nomornya nyiahaaaa >.<

“oh iyaa dhe ?” kak abi pun menoleh kembali ke arahku, dan itu tepat saat aku senyum senyum sendiri .__. Bodohnya aku -_-
“iya kak ?”
“kalo syuro pakai jilbab yah ^_^”
Wuuushh
angin pun berhembus dengan sangat kencang, mengibarkan semua rambut panjangku, menutup wajahku, menghalangi pandanganku dan perlahan sosok malaikat tak bersayap itu pergi menjauh J
Subhanallah.. teruslah seperti ini.. teruslah arahkan aku ke jalan kebaikan J
Bersambung…….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar